Motherboard Dan Komponen - Komponennya

Motherboard dan Komponennya
Motherboard Dan Komponen - Komponennya | Apalah gunanya sebuah komputer tanpa perangkat yang satu ini.

Ya, Motherboard adalah seperangkat hardware komputer yang membuat komputer tersebut bekerja, sekaligus tempat seluruh komponen komputer baik periferal internal seperti Hard-disk, RAM, Prosesor, Graphic Card maupun external seperti monitor, mouse, keyboard, an printer terhubung.


Dan kali ini, dalam rangka memenuhi tugas yang diberikan dosen, sekaligus sedikit berbagi untuk referensi sobat-sobat, di postingan ini saya punya materi mengenai pengertian motherboard an komponen-komponen yang terdapat di dalamnya, dalam bentuk makalah PDF. Jadi sobat bisa mendownloadnya melalui preview dibawah sebagai referensi :D.


Dan demikian postingan saya untuk Motherboard Dan Komponen - Komponennya. 

Semoga membantu :D

Terima kasih atas kunjungan anda. Ayo berkomentar demi mempererat tali silaturahmi kita sesama blogger dan demi memajukan blog ini! Karena komentar anda adalah dorongan dan motivasi bagi saya untuk tetap bisa menyajikan yang terbaik bagi anda. Dan saya, dengan senang hati akan berkunjung ke blog anda, jika ada kesempatan. ;-)

PERINGATAN : Komentar yang berisikan kata-kata negatif, komentar yang berbau SARA, atau komentar SPAM, akan di HAPUS oleh admin.