Back After Long Hiatus :D

Huh, udah setaun lebih gak update nih blog :D

Yup, setelah 1 tahun lebih ZP tidak pernah update posting, akhirnya kini baru bisa update lagi meskipun baru sebatas merenung... Jadi untuk sobat-sobat yang sudah jenuh menunggu posting baru, saya mohon maaf yang sebenar-benarnya. :'(

Ini karena Ada tugas yang diberikan oleh dosen di kampus yaitu harus mengisi blog masing-masing dengan materi-materi kulah yang telah diajarkan (gempor-gempor dah). Hal itu otomatis membuat hasrat blogging saya kembali lagi (#cieee...) dan juga berhubung banyak juga yang mencari materi-materi untuk tugas, maka ini akan sangat membantu.

Jadi, sekarang ZP akan berusaha terus update lagi posting-posting baru, tidak hanya mengenai materi tugas-tugas kuliah, namun juga potingan hits ZP lainnya. Ngomongin postingan hits nih, ZP juga akan mulai update artikel 7 smartphone Android pabrikan lokal karena kelihatannya Sekarang sudah banyak bermunculan varian-varian baru yang dirilis dan speknya bahkan sudah setara Android High end!.

Intinya, Kini ZP akan mulai update posting dengan konten konten yang fresh dan informatif. Terima kasoh dan sampai jumpa di postingan lainnya.. :D


Terima kasih atas kunjungan anda. Ayo berkomentar demi mempererat tali silaturahmi kita sesama blogger dan demi memajukan blog ini! Karena komentar anda adalah dorongan dan motivasi bagi saya untuk tetap bisa menyajikan yang terbaik bagi anda. Dan saya, dengan senang hati akan berkunjung ke blog anda, jika ada kesempatan. ;-)

PERINGATAN : Komentar yang berisikan kata-kata negatif, komentar yang berbau SARA, atau komentar SPAM, akan di HAPUS oleh admin.