7 Smartphone Android Lokal Rekomendasi (Update Januari 2013)

7 Smartphone Android Lokal Rekomendasi (Update Januari 2013) | Jadi pengen update lagi nih tentang Rekomendasi 7 Android lokal.. :D...

Yup, karena banyak di Google yang mencari-cari Android lokal yang punya spek dan fitur yahud dengan harga yang enteng, dan banyaknya model-model keluaran terbaru yang dirilis oleh vendor lokal, saya akan sesering mungkin untuk meng-update 7 Rekomendasi smartphone Android lokal di ZP, dan disini saya share nih, & Rekomendasi Android Lokal edisi Januari 2013 ZP. cekidot.. ^-^..

1. Mito t970


Walaupun tidak mengusung koneksi 3G (alias hanya sampai EDGE/2,5G) yang saya suka dari tablet ini (artinya bukan smartphone) adalah layar yang berukuran 9 inch dan Protective case dengan Keyboard USB eksternal yang dibundle dalam paket penjualannya. Sehingga sobat tidak perlu repot membeli Protective case dengan Keyboard secara terpisah. Spesifikasinya diantaranya CPU 1GHz, Android 4.0 ICS, layar 9 Inch, Dual GSM, internal 4GB RAM dan 512 MB ROM, Kamera belakang 2MP dan VGA di depan, Call dan SMS, Koneksi GPRS/EDGE dan WiFi, dan TV Tuner. Harga kira-kira 1,5 s/d 2 jutaan.

2. IMO S79 Explorer S


Yang satu ini adalah versi mungil dari IMO S88 Discovery yang pernah saya bahas di Edisi Oktober 2012 lalu, dilihat dari ukuran layarnya yang hanya 3,5 Inch.. Bedanya, S79 tidak menggunakan Androi 4.0 melainkan Android 2.3 Gingerbread. Spesifikasi lainnya diantaranya Dual SIM, 3G HSDPA, CPU MTK6575M 1GHz Cortex A9, Internal 512 MB ROM dan 512 MB RAM, eksternal up to 32GB, Kamera 2.0 MP belakang dan Kamera depan VGA, Video Call. Harga Rp. 800 ribuan.

3. Mito A78


Salah satu varian Android lokal yang mengusung layar 4 Inch, dan yang satu ini dirilis di waktu yang berdekatan dengan Mito t970. Spesifikasinya : Dual SIM, 3G HSDPA, Layar 4 Inch, Android 2.3.6 Gingerbread, CPU MTK 1GHz, internal 256MB RAM dan 4GB ROM, eksternal microSD up to 32GB, kamera 2 MP w/ Video Recording. Harga Rp. 800 ribuan.

4. Mito A322


Smartphone ini digadang-gadang akan menjadi pesaing IMO S88 Discovery, dengan spesifikasi-nya yang bisa dibilang hampir sama. Bedanya, IMO s88 memiliki layar 4.3 inch sedangkan yang satu ini 4.5 Inch. Spesifikasi lainnya : Dual SIM, 3G HSDPA, Android 4.0 Ice Cream Sandwich, CPU MTK6577 1GHz, Internal 4GB NAND FLAS dan 512 MB RAM, eksternal MicroSD up to 32GB, Kamera belakang 5MP dan kamera depan VGA, Video Call dan Video Chat. Harga : Rp. 1,5 Jutaan

5. Cross A2


Ini dia nih, varian terbaru lainnya dari serial Smartphone Android dari Cross. Dan yang satu ini adalah Varian Andromeda yang mengusung layar 5 Inch. Spesifikasinya : Dual SIM, 3G HSDPA, Layar 5 Inch, CPU 1GHz, Android 4.0 ICS, Internal 512RAM dan 4GB ROM, ekstrenal MicroSD up to 32GB, Kamera depan VGA dan Kamera belakang 5MP w/ LED Flash, Video Call dan Chat, Portable Wifi Hotspot. Harga : Rp. 1,2 Jutaan.

6. iCon Neo 5"


iCon ini termasuk pendatang baru dalam industri ponsel lokal, yang diinduki oleh NS Mobile. Produk ini adalah salah satu andalannya. Dan iCon Neo 5" ini adalah satu dari sekian banyaknya vendor lokal yang memiliki Ponsel dengan ukuran layar 5 Inch. Spesifikasi dari iCon Neo 5" ini diantaranya Dual SIM, Layar 5 Inch, Android 4.0 ICS, CPU MTK 6575 1GHz, Internal 4GB ROM, eksternal microSD up to 32GB, Kamera depan VGA dan Kamera Belakang 5MP w/Autofocus, Wifi Tethering dan TV analog. Harga kira-kira Rp. 2 jutaan.

7. KNK WM7 by Konka


Lagi-lagi smartphone lokal lainnya yang mengusung layar 5 Inch, dan yang satu ini adalah Smartphone yang dirilis oleh perusahaan perangkat elektronik lokal bernama Konka. Berikut spesifikasinya : Dual SIM, 3G HSDPA, Layar 5 Inch, Android 4.0 ICS, eksternal microSD, kamera belakang 5MP w/ Autofocus & flash, Kamera depan VGA. Harga : Rp. 1,4 jutaan

Dan itulah rekomendasi saya Mengenai 7 Android Lokal Terbaik edisi Januari 2013.. :D....

11 comments

avatar
Anonymous Admin

tambah maju ya teknologi indonesia.. :D

Balas

bener tuh gan..

Balas

Wah keren gan :D
Blogwalking back kesini ya

http://sazuke-4rt.blogspot.com/2013/01/onepiece579.html

Oh ya G+ Balik done yang ke #10

Balas
avatar
Anonymous Admin

Kerenn gan,.. thanks infonya..
http://farhanbreaker.blogspot.com/

Balas
avatar
Anonymous Admin

NEXIAN EXTREME GAK MASUK GAN?

Balas

di edisi
pertama gan, disini : http://zhmiepallace.blogspot.com/2012/08/7-smartphone-android-lokal-rekomendasi.html

Balas
avatar
Anonymous Admin

Smartphone indonesia itu meniru design punya luar negeri.... Wah plagiat banget indonesia.

Balas

jangan diliat bodynya gan, liat spesifikasinya.. bodinya mah masa bodo.. :P..

Balas

Gan kalaok boleh request
Saya tolong minta penjelasan tentang kapan nokia lumia 620 samapek INA
Makasih :)
Kunjingi jangan lupa resharing.blogspot.com

Balas

Buat rekom untk bln ini gan

Balas

iya gan..
maaf sebelumnya bulan kemaren ane gak ngepost rekom bulan maret, jadi minggu ini ane usahain lagi buat nambah posting blog lagi :D

Balas

Terima kasih atas kunjungan anda. Ayo berkomentar demi mempererat tali silaturahmi kita sesama blogger dan demi memajukan blog ini! Karena komentar anda adalah dorongan dan motivasi bagi saya untuk tetap bisa menyajikan yang terbaik bagi anda. Dan saya, dengan senang hati akan berkunjung ke blog anda, jika ada kesempatan. ;-)

PERINGATAN : Komentar yang berisikan kata-kata negatif, komentar yang berbau SARA, atau komentar SPAM, akan di HAPUS oleh admin.