Belajar Shuffle Dance

Belajar Shuffle Dance | Mungkin diantara agan-agan ada yang tertarik untuk belajar Shuffle Dance? Saya sendiri mulai ketagihan lho untuk Shuffling.. hehehehehe.....

Shuffle Dance mulai terkenal di dunia entertainment dan dancing sejak diluncurkannya single dari duo musisi electro hip-hop asal Amerika Serikat LMFAO yang berjudul Party Rock Anthem pada tahun 2010. Dan pada saat itu juga LMFAO Gencar mempromosikan gerakan "Everyday I'm Shufflin' " baik pada lagunya atau pada video klipnya, yang membuat dance ini menjadi populer. Genre dancing ini dikenal lebih mudah untuk dipelajari, dan mudah untuk diikuti gerakannya pada music bergenre Dance atau Electro Hip-hop.

Untuk bisa menguasai Shuffle Dance, ada beberapa tips yang bisa anda ikuti :

  1. Banyak-banyak menonton video tutorial-nya. Di Youtube banyak video yang berisi tutorial untuk belajar shuffle dance, atau video yang juga menunjukkan perform shuffle dance seseorang. Salah satunya video yang satu ini.
  2. Belajar dari teman atau komunitas shuffling yang anda ketahui. Dengan ini, anda bisa kapan saja menghubungi mereka untuk terus berlatih, bahkan bisa lebih baik daripada belajar melalui video.
  3. Mengamati. Yang ini cukup sulit untuk dilakukan, karena orang yang anda lihat yang sedang melakukan shuffling bisa dibilang sudah sangat mahir dan mungkin akan kesulitan untuk mengikuti gerakannya.
Dan saat shuffling, akan lebih mudah dilakukan bila anda menggunakan sepatu atau alas kaki (bebas) pada lantai dengan permukaan licin (keramik, dsb.) karena dengan ini gerakan akan menjadi lebih mudah dan nyaman.

Terserah anda mau mengiktui cara yang mana, yang penting, saya harus katakan, shuffling cukup menyenangkan untuk dilakukan. So Let's Shufflin' Everyday!

Terima kasih atas kunjungan anda. Ayo berkomentar demi mempererat tali silaturahmi kita sesama blogger dan demi memajukan blog ini! Karena komentar anda adalah dorongan dan motivasi bagi saya untuk tetap bisa menyajikan yang terbaik bagi anda. Dan saya, dengan senang hati akan berkunjung ke blog anda, jika ada kesempatan. ;-)

PERINGATAN : Komentar yang berisikan kata-kata negatif, komentar yang berbau SARA, atau komentar SPAM, akan di HAPUS oleh admin.