Tutorial Cara Merakit PC (bagian ke-2)

Tutorial Cara Merakit PC
Tutorial Cara Merakit PC | Masih dalam rangka ngeblog untuk tugas praktikum di kampus :D

Dan kali ini adalah tutorial cara merakit (dan membongkar) PC yang merupakan laporan praktikum perakitan PC yang saya kerjakan bersama rekan-rekan satu kelompok saya.

Sama seperti yang dibahas dalam video tutorial pada postingan sebelumnya, namun kali ini dalam bentuk file PDF berisi laporan tulis tangan secara individu. sobat bisa gunakan file PDF ini sebagai panduan cara merakit (dan membongkar) PC rakitan sendiri. Namun karena bentuknya yang berupa tulisan tangan, jadi saya mohon maaf bila tulisan saya kurang jelas. :D



Demikian posting saya untuk Tutorial Cara Merakit PC.

Semoga membantu.. :D

2 comments

Wah mn postingan yang bermanfaat lainnya...
Good Job min...

jangan lupa juga kunjungi halaman ini
http://mesinantrianmakingsolution.blogspot.co.id/2016/05/mesin-antrian-bersolusi.html
http://alatskpberkualitas.blogspot.co.id/2016/05/alat-survey-kepuasan-pelanggan.html

Balas

Makasih buat artikelnya bagus bermanfaat dan sangat membantu banget
Kunjungi juga www.smartkiosku.com atau www.serbamultimedia.com

Balas

Terima kasih atas kunjungan anda. Ayo berkomentar demi mempererat tali silaturahmi kita sesama blogger dan demi memajukan blog ini! Karena komentar anda adalah dorongan dan motivasi bagi saya untuk tetap bisa menyajikan yang terbaik bagi anda. Dan saya, dengan senang hati akan berkunjung ke blog anda, jika ada kesempatan. ;-)

PERINGATAN : Komentar yang berisikan kata-kata negatif, komentar yang berbau SARA, atau komentar SPAM, akan di HAPUS oleh admin.