Cara Menambahkan Likebox Popup dengan Tombol Close di Blog

Cara Menambahkan Likebox Popup dengan Tombol Close | Blog sobat sudah punya fanpage? Untuk yang sudah punya pasti ingin likersnya bertambah kan? Atau ingin membuat fanpage untuk blog sobat? Jika demikian sobat bisa mencari tutorialnya di Google, salah satunya disini.

Dan untuk yang sedang mencari upaya agar fanpage blog sobat meningkat jumlah likersnya secara alami (bukan otomatis atau bot), disini saya punya sara, pasang gadget Likebox popup ini di blog sobat. Disini saya akan beritahu caranya. Langsung saja..


  1. Login ke Blogger anda.
  2. Pergi ke Tata Letak, Klik Tambah Gadget
  3. PIlih HTML/javascript
  4. Copy Kode di bawah ini lalu paste di kotak elemen :

    Ayo dapatkan update terbaru ZP di facebookmu dengan mengklik "Like"!

    <script src='http://ajax.googleapis.com/ajax/libs/jquery/1.5/jquery.min.js'></script> <script src="https://gj37765.googlecode.com/svn/trunk/html/[www.gj37765.blogspot.com]jquery.colorbox-min.js"></script> <link rel="stylesheet" href="https://gj37765.googlecode.com/svn/trunk/html/%5Bwww.gj37765.blogspot.com%5Dfbpopup.css" type="text/css" /> <script type="text/javascript"> jQuery(document).ready(function(){ if (document.cookie.indexOf('visited=flase') == -1) { var fifteenDays = 1000*60*60*24*30; var expires = new Date((new Date()).valueOf() + fifteenDays); document.cookie = "visited=true;expires=" + expires.toUTCString(); $.colorbox({width:"400px", inline:true, href:"#mdfb"}); } }); </script> <div style='display:none'> <div id='mdfb' style='padding:10px; background:#fff;'> <h3 class="mdbox-title">Ayo dapatkan update terbaru ZP di facebookmu dengan mengklik "Like"!<center><p style="line-height:3px;" >&#9660;</p></center></h3> <center> <iframe src="//www.facebook.com/plugins/likebox.php?href=https://www.facebook.com/ZhmiePallace&amp;width=300&amp;colorscheme=light&amp;show_faces=true&amp;border_color=%23ffffff&amp;stream=false&amp;header=false&amp;height=258" scrolling="no" frameborder="0" style="border:none; overflow:hidden; width:300px; height:258px;" allowtransparency="true"></iframe> </center> </div></div>

    Untuk Teks yang berwarna merah, ganti dengan kata sambutan atau pembukaan sesuai selera, dan untuk teks berwarna biru ganti dengan URL fanpage blog sobat.
  5. Setelah Selesai klik "SImpat Gadget"
Likebox Popup anda kini sudah jadi. Kini saat halaman web Blog sobat sudah berhasil di-load, likebox ini akan tampil. Tepatnya, setiap ada pengunjung yang singgah ke blog sobat, maka mereka akan disambut dengan Likebox Fanpage Facebook yang sudah sobat tambahkan.

Sekian pstingan Cara Membuat Likebox Popup dengan Tombol Close, semoga bisa membantu.

Selamat mencoba.. :D...

9 comments

avatar
Anonymous Admin

thx sobat tutornya... :D

Balas

ane pake tutorialnya ya gan... www.idhandphone.com

Balas

ok gan, thanks ya..

Balas

saya coba kopas dulu kodenya gan.

Balas
avatar
Anonymous Admin

kaga berhasil sob.
tolong pencerahannya

Balas

langkahnya udah bener belum gan?

Balas

Kaga bisa sob.
Tolong penjelasannya

Balas

tinggal copas codenya aja, terus ganti yang ditandai merah ama biru..

Balas

keren banget masteh,,,,tahnks
http://aveylashop.blogspot.com/

Balas

Terima kasih atas kunjungan anda. Ayo berkomentar demi mempererat tali silaturahmi kita sesama blogger dan demi memajukan blog ini! Karena komentar anda adalah dorongan dan motivasi bagi saya untuk tetap bisa menyajikan yang terbaik bagi anda. Dan saya, dengan senang hati akan berkunjung ke blog anda, jika ada kesempatan. ;-)

PERINGATAN : Komentar yang berisikan kata-kata negatif, komentar yang berbau SARA, atau komentar SPAM, akan di HAPUS oleh admin.