Arsitektur Sistem Operasi Windows

Arsitektur Sistem Operasi Windows | Masih dalam rangka tugas praktikum ngeblog di kampus.. :D

Sistem Operasi Microsoft Windows siapa yang tidak tahu, OS bikinan Microsoft Corporation ini menguasai mayoritas pangsa pasar PC di Dunia.

Sistem operasi ini ditopang oleh arsitektur yang kompleks. inilah yang membantu penggunaan OS ini sesuai dengan kebutuhan karena setiap fungs yang dibutuhkan dikelola dalam satu sistem :D

Postingan kali ini akan disajikan dalam bentuk makalah PDF, yang terdiri dari arsitektur dan juga proses Instalasi Windows 7 (yang nanti akan di bahas kembali di postingan lainnya). Sobat bisa gunakan sebagai referensi dengan mendownloadnya via preview di bawah ini :




Dan demikian postingan saya untuk Arsitektur Sistem Operasi Windows.

Semoga membantu :D

Terima kasih atas kunjungan anda. Ayo berkomentar demi mempererat tali silaturahmi kita sesama blogger dan demi memajukan blog ini! Karena komentar anda adalah dorongan dan motivasi bagi saya untuk tetap bisa menyajikan yang terbaik bagi anda. Dan saya, dengan senang hati akan berkunjung ke blog anda, jika ada kesempatan. ;-)

PERINGATAN : Komentar yang berisikan kata-kata negatif, komentar yang berbau SARA, atau komentar SPAM, akan di HAPUS oleh admin.