Download Windows 8.1 Preview ISO

Download Windows 8.1 Preview ISO | Lama banget gak posting nih, sekalian mumpung ada ide dan mumpung bulan Ramadhan belum berakhir bisa sharing yang bermanfaat :D

Mungkin diantara kita sudah banyak yang tahu, bahwa saat ini Microsoft sedang mempersiapkan major update (update besar-besaran) dari Sistem Operasi PC teranyarnya Windows 8, yaitu Windows 8.1, yang nantinya akan menjadi update gratis untuk pengguna Windows 8. Fitur dan perubahan yang disuguhkan pun cukup banyak, seperti kembalinya start button di desktop (meskipun tetap mengarah ke start screen), tambahan fitur personalisasi di Start screen seperti ukuran Tiles yang bervariasi, background start screen yang bisa diganti sesuai selera, metro apps yang diperbarui, perubahan pada fitur search, lockscreen slideshow dan masih banyak perubahan lainnya.

Saat ini Windows 8.1 masih dalam Tahap Pro Preview yang artinya masih dalam build percobaan sebelum versi penuhnya rilis. Jadi bila ada masalah dalam penggunaanya, itu diluar tanggung jawab.. :D

Untuk sobat yang berminat untuk mendownload Windows 8.1 Preview ini, berikut linknya :
Product Key : NTTX3-RV7VB-T7X7F-WQYYY-9Y92F

Untuk Pengguna Windows 8 yang ingin melakukan Upgrade, bisa dengan me-mount ISO dengan Software mounter seperti UltraISO atau mengextractnya, lalu mengklik setup.exe. Atau bisa juga di-install melalui bootable media seperdi DVD atau USB flashdisk.

Selamat mencoba.. :D



3 comments

Ane download dulu sobat

Balas
avatar
Anonymous Admin

pertamax :D

Balas

Terima kasih atas kunjungan anda. Ayo berkomentar demi mempererat tali silaturahmi kita sesama blogger dan demi memajukan blog ini! Karena komentar anda adalah dorongan dan motivasi bagi saya untuk tetap bisa menyajikan yang terbaik bagi anda. Dan saya, dengan senang hati akan berkunjung ke blog anda, jika ada kesempatan. ;-)

PERINGATAN : Komentar yang berisikan kata-kata negatif, komentar yang berbau SARA, atau komentar SPAM, akan di HAPUS oleh admin.