Download Start8 v1.03 Full With Patch

Download Start8 v1.03 Full With Patch | Untuk yang ingin Windows 8 nya memiliki Start Menu seperti di Windows 7, saya share nih, Stardock Start8 Full lengkap dengan Patch.

Aplikasi ini akan mengembalikan Start Menu yang kini hilang di Windows 8 dan digantikan oleh Start screen yang memuat Ekosistem Aplikasi Metro (Windows 8 UI). Start Menunya pun bekerja sama persis dengan Start Menu yang ada di Windows 7, bahkan yang ini lebih customizable. Sobat pun bisa mengatur supaya saat login, sobat diarahkan langsung ke desktop.

Dalam archive disertakan Patch, dan ini cara untuk menggunakan patchnya.
  1. Instal Start8 nya.
  2. Buka Task Manager. Klik More Details, cari process Stardock Start8 service, klik kanan, klik End Task.jangan lupa klik kanan juga pada process Start8, klik End Task.
  3. Copy stardock.start8-patch.painter.exe ke folder tempat Start8 terinstal (biasanya di C:\Program Files\Stardock\Start8 atau C:\Program Files (x86)\Stardock\Start8 untuk 64-bit)
  4. Buka stardock.start8-patch.painter.exe lalu klik Patch
  5. Sign out lalu sign in kembali/restart komputer.

Download DISINI (Mediafire)

Selamat mencoba.. :D...

1 comments:

avatar
Anonymous Admin

ane coba deh.. :D

Balas

Terima kasih atas kunjungan anda. Ayo berkomentar demi mempererat tali silaturahmi kita sesama blogger dan demi memajukan blog ini! Karena komentar anda adalah dorongan dan motivasi bagi saya untuk tetap bisa menyajikan yang terbaik bagi anda. Dan saya, dengan senang hati akan berkunjung ke blog anda, jika ada kesempatan. ;-)

PERINGATAN : Komentar yang berisikan kata-kata negatif, komentar yang berbau SARA, atau komentar SPAM, akan di HAPUS oleh admin.