15.000+ Pageviews dan Update Google Pagerank +1! Thanks!

Saya turut berterima kasih kepada sobat-sobat yang sudah mengunjungi blog saya. Alhamdulillah, setelah 5 bulan, Zhmie's Pallace sudah dikunjungi sebanyak 15.000 kali (dan masih menghitung) juga mendapat pagerank PR1 dari Google! Thank you Mr. Google..

Dan saat ini, saya tidak menyangka, postingan saya yang ditulis di bulan Agustus 2012, 7 Smartphone Android Lokal Direkomendasi, menjadi urutan pertama postingan di Zhmie's Pallace yang paling banyak dikunjungi. Wah, ternyata banyak juga ya yang mencari smartphone Android yang punya fitur melimpah namun enteng di kantong, meskipun cuma merek lokal.. :D..

Dikarenakan banyaknya pengunjung yang datang ke artikel saya tersebut, terhitung dari sejak Oktober 2012, Zhmie's Pallace akan menyajikan update rekomendasi lainnya untuk 7 Smartphone Android Lokal yang disarankan, karena semakin banyaknya model-model smartphone lokal Android baru.. :D

Sekali lagi Terimakasih bagi sobat yang sudah setia bersama Zhmie's Pallace terutama yang sudah mengunjungi postingan 7 Smartphone Android Lokal Rekomendasi. Tentunya masih ada lagi update terbaru dari ZP lainnya..

Sampai bertemu di postingan lainnya.. :D..

1 comments:

selamat kk
bondowoso-jawa.blogspot.com

Balas

Terima kasih atas kunjungan anda. Ayo berkomentar demi mempererat tali silaturahmi kita sesama blogger dan demi memajukan blog ini! Karena komentar anda adalah dorongan dan motivasi bagi saya untuk tetap bisa menyajikan yang terbaik bagi anda. Dan saya, dengan senang hati akan berkunjung ke blog anda, jika ada kesempatan. ;-)

PERINGATAN : Komentar yang berisikan kata-kata negatif, komentar yang berbau SARA, atau komentar SPAM, akan di HAPUS oleh admin.